Sabtu, 24 Desember 2011

Boy Boy..


Ade Yahya Saputra
Diem datar misterius. Kadang suka ngetawain aku kalo ketawa ga bisa diem =,= Lagi PDKT sama adek kelas, hihi. Absen pertama. Sebangku sama Rahman..
Alvin Bakhrul
Menurut aku kayak tokoh kartun P-Man yang tayang di slah satu TV swasta, wkwk. Kalo kita liat sekilas, dia keliatan lebih pendek di antara cowok2 yg lain. Tapi kalo kita liat dengan seksama. Hoho, tingginy~. Dia itu termasuk cowok yg ga banyak bicara, tapi sekali ngomong pasti bikin ngakak sekelas, wkwk. Julukannya Master TOEFL, soalny jarang banget remidi Toefl

Luthfi Shahlali Ikhrom
Temen sebangku Alvin. Ketua Kelas IPAD (XI IPA 2). Lucu, kocak, sekilas mirip pemeran ‘Ojan’ di sketsa :D. Naksir cewek sebrang kelas. Peserta PPS 2012. Dia perna jadi guru ku Kimia bab Laju Reaksi, akibat gue ga perna ikut plajaran. Dan akhirnya hasilnya memuaskan, Tengkyu mamen uda ngajarin aku J
 Rahmansyah
Temen sebangku Ade. Berkacamata minus 1,5. Suka jadi korban jahilnya Bram. Yang sabar ya~ Dulu perna naksir temen sekelas. Rumahnya termasuk jauh. Waktu tambahan MAT aku perna diskusi sama dia, bab. Peluang. Dan karena dia, aku jadi mengakui kalo logika cowok itu lebih main ketimbang cewek
Oktian Aji Nugroho
Alkamdullillah~ wkwk. Pasti ga ada habisnya nyritain ni bocah. Paling tinggi sekelas, perna ikut paskab (paskibra kabupaten), putranya Agus Heri Eko Santoso. Anak graffity. Pacaran sama temen satu gang, Haha *kok bisa ya. Tembarak gang XII rumah pojok sendiri hadap selatan. Paling bisa bikin orang ketawa. Suka niruin gaya pemain OVJ, mulai andeca-andeci, kite lagi, dsb. Sesedih apapun gue, kalo liat tu anak bawaannya pengen ngakak trus, wkwk. Wajah lo bikin ketawa sih. Perna aku bilang “fotomu tak pasang nang kamar kos ku y? ben aku guyu trus, wkwk“ trus dia jawab “gapopo seh, tapi ati2 nag ngesir aku utowo sawanen jo” Haha, PD amat~ Kalo siapapun lagi sedih ga tau apa sebabnya dia mesti bilang “wes to, cah lanang i kabeh podo ae” *ga nyambung banget, gimana bisa ga ketawa orang yg denger :D
Dulu perna aku razia hape nya sama Affan (temen sebangkuny) dan hasilnya…… Kanda-Dinda, wkwk. Gue ga habis pikir, tampang kayak Tian kok bisa ya kayak gitu. Intinya gue suka gaya lo ! Hiburan lah ! 
Ahmad Affan
Item negro, motornya unik warna biru, temen baru kelas XI pindahan dari kelas X. Asyik, temen duetnya Tian. Perna aku curhat sedikit ke dia. Bekal ku sering sama kayak dia, wkwk *kok bisa ya ?. Dia termasuk cowok yang cepet bergaul, baru kenal gue, uda berani manggil sebutan ‘Jo’. Hebat kan ?
Bram Tresno
Besar, Lebar, unyu-unyu, xixi. The biggest boy in my class. Wajahnya baby face, hehe. Cinta banget sama budaya jawa. Masak hape nya ampe pake bahasa jawa, lagu-laguny juga, heran deh -_- . Sering aku mintai tolong ngluarin motor ku dari parkiran, hehe. Habisnya badan gue kecil sih, anyway makasi ya. Oiya, jangan salah. Meski dia gemuk, ceweknya banyak lo, hwahaha, peace !
Teguh Priambodo
Jimbun lagi Jimbun lagi =,= Haha. Dia sering jadi korban kalah-kalahan kalo di kelas. Habisnya lucu juga sih. Kenapa dia di panggil Jimbun ? cz waktu perkenalan pertama masuk dulu dia bilang akrab di panggil Jimbun, panggilan akrab di rumah juga, xixi. Heran deh ! kok tega sih ngasih julukan gitu. Perna aku di kasi tau Afan kalo Jimbun sering minta uang jajan tambahan ke ayahnya yg notabene guru smaker juga, ceille anak papa ni ye :P
Dwi Ardianto
Temen sebangku pak bos sekaligus sederet gue. Mereka ini dua-duanya cowok yang duduk terpisah dari deret arek cowok. Putranya Bpk Basuki yang ternyata temen bokap gue. Pacarnya cewek kelas sebelah. Ceweknya PPS loh. Gokil, cadel ga bisa bilang ‘R’. Dulu kakaknya di smaker juga. Ketua kelas X-2. Gara2 jadi Ketua Kelas dulu, dia jadi dapet julukan ‘Ketul’, haha. Tiap aku merasa kesulitan dg soal Kimia, gue mesti Tanya ke dia. Soalnya dia terkenal anak les yg rajin dan di sayang guruny, haha. Kalo nerangin enak. Btw makasi Dwi~
Laude Pirera Ardi
Pak bos ICT. Namanya unik, tiap guru mesti ngira dia org Ambon kalo ga Manado, haha. Tulisannya bagus. Pake kacamata minusnya banyak bener, aku sampe shock pas tau K. Naksir cewek sebelah. Nasib cintanya pak bos ni slalu tragis, ckck. Ayah dan ibunya kerja di Jakarta. Dia tinggal sama bude dan adeknya di PTW. Kadang suka emosian, hadeh. Di rubah ya de…  

Apapun kalian, siapa pun kalian. Aku bangga punya temen seperti kalian. Aku banyak belajar dari sikap kalian dan menurut ku para cewek ni patutnya niru sikap mereka2 ini. No gossip ! No cry !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar