Sabtu, 26 November 2011

Potret Kebersamaan

“Ntar andai aku ga remidi, gue traktir loe pada”
Kita bersama :)
“Gue juga. Minimal KKM lah”
“Gue juga. Soalnya beuhh”
“Kalo gitu andai kita semua ga remidi. Minimal KKM uda Alhamdulillah. Kita wajib traktiran, Haha”
Ya karena itulah gue, Iqoh, cici, Ima bikin kesepakatan buat saling nraktir apabila kita ga remidi. Mengingat soalnya aja kita uda pada pesimis, apalagi gue pasrah gass poll. Dan ternyata asas praduga kita salah semua. Cliringg~ Bak di sambar petir di siang bolong. Nilai kita amazing semua. ~ihiir. Makan-makan ni. Traktiran yang paling ga mutu itu gue sama Iqoh. Cuma jajan kopsis, wkwk. Dan cici ni yg dikit bermutu. Café unik depan sekolah.
Homemade gitu lah, menu utamanya es krim. Sebenernya jadwalnya nraktirnya kemaren Senin, berhubung gue berhalangan hadir *ceileh kayak org sibuk aje* akhirnya di undur Selasa (22/11). Tepat pulang sekolah dan tepat sekali tambahan Mr. Mudj MAT libur kita langsung capcus dah dg berbekal harga diri, haha.

Aku dan makanan ku, hihi

Cici unjuk GIGI
Ni dia yg paling rakus XD


Busyettt Fajar..


Di sana kita berempat ketemu temen kelas sebelah yang tergolong hebohnya minta ampun, yaitu superSoll, hehe. Dia sama Tita dan satu cowok *tiittt, ga tau gue, hehe. Singkat cerita gue sama Iqoh mesen menu makan yg sama yaitu yakiramen, sejenis mie goring gitu lah. Cici and Ima mesen menu makan yang sama juga, nasi ayam cincang *pada ga kreatip ya*. Iqoh sebenernya pengen mesen “Yakimesi” berhubung harganya dikit mahal dia mengurunkan niatnya, xixi. Minum kita beda-beda, kecuali gue sama bebeb gue si Ima, hehe. Iqoh mesen Chocolate milk, gue double nescafe, Cici Milk shake. Di tengah-tengah makan ni, Cici sempet kurang puas sama Ayam cincangnya sehingga dia nambah udang. Heemmm, sedapnye makan bersama gini. Aku seneng banget bisa ketawa-ketiwi. Rasanya lupa problem-problem yg ada. I Love you so much Sist~  

2 komentar: