Senin, 21 November 2011

KFL (Part 1)

Kompetisi Futsal antar pelajar SMP atau SMA sekaresidenan Kediri. Dilaksanakan tanggal 13-28 Oktober 2011 di GOR Jayabaya Kediri. Selain futsal ada juga lomba supporting event lainnya. Kayak cheerleader, Photoghraph, dan yang terakhir ini dia yang gue ikutin. Journalist blog competition. Lomba blog gitu , mulai artikel foto ampe desain blog. Regu gue sama kayak pas School Contest dulu. Cici sebagai blogger dan Abel sebagai journalist dan sisanya aku, hehe. Mereka termasuk temen deket gue.
Ni dia lapangannya
13 Oktober 2011
First..
Pembukaan KFL kali ini menurut gue kurang meriah. Meskipun di buka oleh wawali kota Kediri yang cakep itu, Hehe. Mr. Abdullah Abu Bakar. Mungkin karena kondisi GOR yang besar tapi tidak di imbangi dengan penonton yang segelumit. Pertandingan di buka oleh juara bertahan tahun lalu , SMAN Trenggalek. Gue sama Abel sempet wawancara sama Tim Trenggalek Putri yang jayus-jayus abis.
“Mbak koyok artis ae di wawancara” kata salah satu pemain yang bernama Nadia. Hahaha.. Ngakak dah semua
Wakil wali kota kediri, Abdullah Abu Bakar 
Abel in Action 
Narsisnyo Trenggalek FC 

Oiya, pas pembukaan ini gue banyak ketemu sama temen jaman sariawan gue alias temen smp, hehe..
“Lhoh sit, melu futsal t ?” Tanya Tanti, temen gue yang sekarang di SMA 3 Kediri
“Heem “ gue jawab aja gitu, wkwk. Singkat padat dan pastiny bikin dia dlongop :O
Selain di buka dengan pertandingan-pertandingan futsal, juga ada freestyle competition. Kali ini ada tim putri dari SMA 8 Kediri yang menyita perhatian gue sama cici, wkwk *backsoundnya lagunya Afgan yang Wajahmu Mengalihkan Dunia ku ni :D
Tau gak ? Dia itu di bilang cewek tapi kok tampan, di bilang cowok tapi kok cewek, wkwk. Tau ah ! pokoknya satu kata ‘Amazing’. Oiya namanya Bulan Indah Permata. Gue bisa tau kan ? haha, perjuangan panjang itu. Bisa wawancara eksklusif sekaligus dapet FB nya, sedapnye~
Sebelum pertandingan partai terakhir dimulai aku sama Abel sempet wawancara mas mbak presenternya. Ternyata mereka itu seorang penyiar radio, gokil abis crewet orangnya. Pas kita wawancara mereka tu heboh sendiri. Heran deh -__-

2 komentar: