Selasa, 22 November 2011

KFL (Part 2 - End)

Behind the scene
Sebenernya gue sama Abel ragu buat ikut cz mendekati UTS, lombanya hampir satu bulan pula. Tapi karena semangat dari blogger kita. Tancap gass dah ! Di awal lomba kita masi semangat banget apalagi dengan adanya Mas Ganteng, hihi. NB: Kalo ga pake topi, jadi aneh wajahnya. Oiya yang nge buat Abel semangat cz ada pemain Arabian gitu dari SMA Plemahan namanya Yonas Prayogi. Akan tetapi di akhir-akhir lomba kelompok gue dapet cobaan. Mulai blogger gue yang lagi kena masalah yang bisa di
katakan serius. Trus gue sakit pula =,=. Pas pertandingan semi final gue sama Abel ampe meratapi nasib gitu. Kita sebenernya kecewa juga sama Cici, kita uda ngijinin dia ga ngliput cz kita kira dia fokus di blognya. Eh ternyata nihil. But gapapa , kita ngerti kamu lagi kena masalah kok. Pokoknya kamu bisa kayak dulu lagi itu uda lebih dari cukup sayong, hehe. Akhirnya gue sama Abel jadikan ini buat refreshing aje deh J
Mas ganteng :D
Yonas tampak belakang, haha


And then….
Thrid Place di sabet temen sekelas gue juga. Meskipun kelompok gue ga dapet juara , setidaknya smaker masi dapat gelar khususnya buat ICT. Extra gue.. Selamat yo buat www.kfl-league.cc.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar